Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Jasa Tambah Kontak BBM Murah

Minggu, 19 Januari 2014
-- --
Jasa Tambah Kontak BBM Murah

Jasa tambah kontak bbm murah - Selamat bertemu kembali dengan kami admin jasa pasang iklan tidak terasa ya sudah sangat lama web iklan ini tidak update artikel dan dibiarkan mati suri, ya maklum lah karena bertambah banyaknya kesibukan online dan offline yang kami klola, terakhir bulan oktober jika tidak salah web iklan ini update artikel ya? Baiklah pada kesempatan kali ini kami menawarkan sebuah jasa yang mungkin sudah tidak asing lagi untuk anda yaitu jasa tambah kontak bbm murah bergaransi. Apakah itu jasa tambah kontak? Jasa ini sengaja kami ciptakan untuk anda yang saat ini sedang mengelola online shop menggunakan media bbm atau blackberry dan membutuhkan kontak bbm dala jumlah banyak dengan waktu yang sangat sinkat sehingga jasa tambah kontak bbm ini sangat cocok untuk anda.

Lalu apa perbedaan jasa tambah kontak bbm dari kami admin pasang iklan gratis di internet dengan jasa kontak bbm semacam ini yang ada dan tersebar di pasaran? Jelas sangat berbeda jika anda menyempatkan diri untuk membaca dan mempelajari sistem jasa tambah kontak bbm murah kami ini. Selain kami tidak menggunakan Broadcast (BC) manual kami juga sangat anti menggunakan Pin Train yang menurut kami sangat tidak efektif jika menggunakan cara ini untuk menambah kontak bbm anda.

Sistem yang kami pakai dalam jasa tambah kontak bbm murah ini adalah Software Server BB Optimizer Lisensi Pro dengan update database tiap 7 hari yang sampai dengan saat ini memiliki lebih dari 10juta Pin pengguna bb di indonesia yang tersebar dari sabang sampai merauke sehingga para pengguna jasa kontak bbm kami tidak perlu kuatir tidak mendapatkan invite seperti jasa tambah kontak bbm lainnya yang pernah anda sewa.

Harga yang kami tawarkan untuk sebuah jasa tambah kontak bbm ini juga sangat murah dan kami rasa sebelum kami resmi meluncurkan jasa ini sudah kami lakukan surve tentang harga yang ada dipasaran ternyata memang harga kami ini paling murah untuk jasa kontak semacam ini
  • Rp80.000 untuk masa kontrak jasa tambah kontak bbm selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • Rp150.000 untuk masa kontrak jasa tambah kontak bbm selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Rp220.000 untuk masa kontrak kerja jasa tambah kontak bbm selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
Perlu di ingat bahwa kami bukan Jasa Broadcast (BC) maupun Jasa Promot Produk (JasProm) tetapi kami adalah Jasa Tambah Kontak BBM Murah Bergaransi perlu dibedakan ya? Karena kami menggunakan sebuah sistem Software Server BB Optimizer sehingga jika sistem kami gagal membrikan invite sesuai dengan yang di janjikan maka kami akan mengembalikan uang anda 100% tanpa dipotong.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai jasa tambah kontak bbm murah atau ingin melihat testi dari ribuan member kami serta ingin melihat jumlah request kontak bbm kami dan pasti akan membuat anda tercengan silahkan hubungi admin pasang iklan gratis di internet

Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)

Semoga jasa tambah kontak bbm murah ini bermanfaat untuk meningkatkan bisnis anda dan mendongkrak omzet online shop anda saat ini.

Salam sukses,
Admin Jasa Pasang Iklan
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×