Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Iklan Gratis Tanpa Daftar

Jumat, 22 Maret 2013
-- --
Iklan Gratis Tanpa Daftar

Iklan gratis tanpa daftar - Bila anda menjalankan sebuah bisnis online, pasang iklangratis adalah alat yang krusial untuk mendongkrak pangsa pasar anda. Namun jika mendaftarkan diri anda pada website iklan gratis memakan waktu yang cukup lama, hal itu akan dapat mempengaruhi kecepatan kampanye produk atau jasa anda. Satu-satunya solusi bagi anda adalah iklan gratis tanpa daftar.

Mungkin anda sudah diperkenalkan pada iklan berbayar yang menggunakan sistem CPC (cost per click) atau bayar per klik. Beberapa perusahaan iklan baris gratis raksasa menawarkan jasa ini dan memang ini cara yang sangat efektif, tapi juga sangat mahal! Bila jasa atau produk anda dijual oleh perseorangan atau perusahaan kecil menengah, sistem CPC bukan jawaban yang tepat. Sekarang beralihlah ke iklan gratis tanpa daftar karena anda akan mendapatkan banyak keuntungan melalui cara ini.

Di internet, banyak beberapa situs yang menawarkan iklan gratis tanpa daftar. Masing-masing website iklan gratis mempunyai kelebihan dan kelemahannya sendiri. Mereka mempunyai beberapa fitur yang tersedia untuk membantu anda menempatkan iklan gratis tanpa daftar ke segmen pasar yang anda tuju berdasarkan kategori jasa atau produk, negara, kota, daerah, dan bahkan memungkinkan lebih fokus lagi ke jenis kelamin, umur, status, dan sebagainya. Akses iklan gratis tanpa daftar sangat mudah dan anda hanya tinggal meng-klik tombol "Post" dan iklan anda tersebar. Tidak ada software yang perlu diinstall di komputer anda, tidak ada biaya yang perlu dibayarkan, tidak perlu daftar, anda dapat menyebarkan iklan anda dengan mudah!

Seperti yang saya katakan sebelumnya, penggunaan website iklan gratis tanpa daftar sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengisi Judul Iklan, Isi iklan (isikan deskripsi produk atau jasa yang anda tawarkan), CAPTCHA (bila ada), dan informasi kontak anda. Sebagian website iklan gratis menawarkan tambahan fitur premium yang memberikan keunggulan berupa fitur-fitur tambahan untuk mengoptimalkan iklan anda.

Iklan baris gratis tidak terbatas pada website iklan baris gratis yang menawarkan jasa pasang iklan gratis saja. Saat anda mengoptimasi blog atau website anda dan menaruh linknya pada situs social bookmark dan blog directory, secara tidak langsung anda telah memasang iklan gratis untuk jasa atau produk di blog/website anda. Agar anda mendapatkan hasil yang maksimal, mulailah membuat blog dengan konten yang berkualitas karena konten anda akan otomatis menjadi pasang iklan gratis anda. Postinglah konten yang berkualitas secara berkala dan selalu tanamkan linknya ke banyak social bookmark dan blog directory.

Pada website iklan gratis tanpa daftar, anda dapat juga menaruh link website/blog anda untuk meyakinkan konsumen atau calon konsumen anda tentang kualitas produk atau jasa yang anda tawarkan. Dengan mengunjungi website/blog anda, mereka akan membaca artikel yang berhubungan dengan produk/jasa yang anda tawarkan, secara tidak langsung anda telah membujuk orang orang membeli produk atau jasa anda iklan gratis tanpa daftar.

-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×