Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Iklan

Selasa, 19 Maret 2013
-- --
Pengeretian iklan

Pengertian Ikan adalah strategi pemasaran yang sering dipakai untuk membujuk, menarik, dan mempengarui individual atau kelompok tertentu untuk mengambil beberapa tindakan atas apa yang telah disampaikan oleh iklan pasar. Iklan paling umum digunakan untuk mendorong konsumen untuk mengambil tindakan sesuai dengan keinginan pemasar dengan cara memberikan penawaran yang komersial, bisa berupa produk atau jasa. Respon atau tindakan konsumen yang diinginkan oleh pemasar dapat beragam seperti pembelian, pendaftaran dan sebagainya.

Pesan ikan biasanya dibiayai oleh sponsor, pesan iklan tersebut biasanya dapat dilihat melalui berbagai media seperti iklan televisi, iklan radio, koran, majalah, surat pos, atau media modern seperti SMS, MMS, blog, website, dan berbagai platform internet lainnya.

Ikan komersial biasanya digunakan oleh individual atau kelompok demi memperkenalkan sesuatu kepada publik dengan tujuan untuk meningkatkan omset penjualan produk atau jasa mereka melalui elemen penting yang disebut “merek”. hal ini biasanya berhubungan dengan merek atau logo dengan selogan tertentu yang biasanya disisipkan di iklan agar konsumen dapat dengan mudah mengingat atau mengenali sebuah produk atau jasa.

Iklan dapat ditampikan dalam media apapun. Media iklan komersial dapat mencakup media seperti brosur, film, televisi, spanduk, iklan radio, kartu, telepon selular, majalah, surat kabar, spanduk yang terpasang di panggung, di bagian belakang mobil, bahkan di benda-benda yang ada di sekitar kita. Dengan adanya kemajuan teknologi yang begitu pesat. pengiklan juga menggunakan media seperti MMS dan SMS untuk menyebarkan pesan berupa iklan komersial. Pada intinya, setiap media dan tempat dapat diaplikasikan sebagai media iklan. Namun pada saat ini iklan yang paling banyak dilihat adalah iklan TV.

Bentuk iklan TV yang saat ini dicari adalah bentuk iklan informesial. Informersial adalah bentuk format iklan TV yang relatif panjang dalam hal durasi, biasanya sekitar 5 menit atau lebih. Kata informesial adalah singkatan dari informasi dan komersial. Tjuan utama dari iklan informasial adalah mempresentasikan keunggulan suatu produk atau jasa secara mendetil dengan harapan konsumen akan melihat aspek positif dari presentasi yang diberikan. Informasi bekerja secara impulsif, yakni secara persuasif mengajak konsumen untuk segera memesan atau membeli produk atau jasa yang ditawarkan.

 Disamping iklan TV, iklan online juga sangat dipertimbangkan oleh perusahaan atau individu yang ingin menawarkan barang atau jasa mereka. Ini adalah suatu bentuk promosi yang menggunakan media internet untuk menarik pelanggan. Konsep iklan ini sebenarnya mempunyai kesamaan dengan iklan offline/tradisional, yakni dengan menggunakan teks dan gambar untuk membuat pesan iklan. Bila diklasifikasikan lagi, iklan online meliputi iklan jejaring sosial, iklan teks, banner ads, e-mail, blog, website, dan lain lain.

Yang tidak kalah populer sampai saat ini adalah papan iklan atau Billiboard. Papan iklan biasanya diletakkan di tempat-tempat umum agar bisa dilihat oleh pejalan kaki atau pengendara kendaraan bermotor. Iklan Billiboard sering ditempatkan pada jalan jalan protokol yang ramai. Sebagian juga ditempatkan di tempat-tempat umum seperti mal, pasar, sekolah, stadion, taman kota, dan sebagainya.

Demikianlan, sedikit artikel iklan yang dapat admin tulis hari ini semoga artikel pengertian iklan ini dapat bermanfaat.

-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×