Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Jual Blog Zombie Murah

Rabu, 13 Agustus 2014
-- --
Jual Blog Zombie Murah

Jual blog zombie murah | Apakah anda merasa aneh saat mendengan kata blog zombie? memang sedikit terdengan menyeramkan jika kita mendengan kata tersebut, zombie yang artinya mayat yang hidup kembali. Seperti itulah kira kira yang dinamakan blog zombie, yaitu sebuah blog yang telah dihapus oleh pemiliknya maupun oleh google karena melanggar aturan atau terdeteksi sebagai blog spam. Pada kesempatan kali ini kami admin pasang iklan gratis akan menawarkan blog zombie yang memiliki pr tinggi atau hight pange rank.

Lalu untuk apa kami menjual blog zombie ini? sebenarnya blog zombie high pr ini kami tujukan untuk para pelaku seo yang ingin membuat backlink berkualitas dari blog dummy atau feeder site yang memiliki pr tinggi. Beragam cara yang sering digunakan oleh pelaku seo terutama yang mencoba jenis backlink dari blog zombie ini silahkan anda berexsperimen dengan teknik andalan anda karena disini kami hanya jual blog zombie dengan harga murah saja.

Harga untuk jenis blog zombie yang kami tawarkan sangat bervariasi tergantung page rank yang anda inginkan
PR 1 = 1$
PR 2 = 2$
PR 3 = 10$
PR 4 = 25$
Rate Rp11.000/$
Adakah diskon? Tenang, anda pesan blog zombie banyak harga dan bonus kami berikan yang special.

Berbeda dengan penjual blog zombie murah high pr atau pange rank tinggi yang ada di forum forum jual beli, karena stok blog zombie kami selalu ready berbagai Page Rank sehingga anda tidak akan kehabisa stok.

Untuk yang berminat mencoba jenis baklink dari blog zombie ini anda bisa langsung menghubungi admin jasapasangiklan.info atau bisa contact melalui facebook resmi Presiden Blog Zombie www.facebook.com/chriestover.respect
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×