Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Cara Pasang Iklan Gratis di Facebook

Rabu, 03 September 2014
-- --
Cara Pasang Iklan Gratis di Facebook

Cara pasang iklan gratis di facebook | Salah satu jejaring sosial paling banyak di gunakan di indonesia adalah facebook atau yang lebih sering disingkat fb. Dengan media jejaring sosial ini kita bisa dengan mudah berinteraksi dan bersosialisasi kepada teman sekolah, kenalan, keluarga maupun gebetan. Tetapi taukah anda bahwa facebook tidak hanya bisa kita manfaatkan sebagai media bersosialisasi saja tetapi bisa digunakan untuk media promosi dan menawarkan produk kita secara gratis. Bagaimana cara memasang iklan di facebook secara gratis agar hasilnya efektif? Akan kami bahas secara jelas di lain waktu karena sudah banyak di internet yang mengulas akan hal tersebut.

Coba saja anda ketikan kata cara pasang iklan gratis di facebook ribuah hasil pencarian yang muncul dengan memberikan tutorial secara jelas agar anda bisa langsung mempraktekannya. Atau anda bisa juga mengetikan kata pencarian di google dengan kata kunci cara memasang iklan gratis di facebook hasil yang ditampilkan juga tidak kalah banyaknya tergantung mana yang akan anda gunakan sebagai referensi dalam upaya meningkatkan penjualan yang saat ini sedang anda kelola.

Lain dari pembahasan pengenai cara pasang iklan gratis di facebook pada artikel ini kami akan menawarkan sebuah jasa yang mungkin belum pernah anda coba sebelumnya, yaitu JASA PROMOSI PIN BB dengan jasa ini iklan produk anda akan kami broadcast secara massal menggunakan sistem kami sehingga akan berpeluan terbaca oleh jutaan pengguna bb aktif yang ada dalam database kami saat ini. Banyaknya jumlah database yang kami miliki sekitar 5 juta pengguna bb aktif sehingga hasil yang akan anda dapat tentu juga akan lebih maksimal.

Beberapa paket harga yang kami tawarkan dari jasa ini juga sangat murah, berbeda dengan saat kita menggunakan facebook melalui cara memasang iklan gratis di facebook yang harus menggunakan credit cart atau paypal untuk membayar iklan di facebook. Disini anda bisa menyesuaikan dengan kantong anda karena harga kami sangat bersahabat bagi pelaku bisnis online sekala menengah seperti anda. Berikut ini beberapa paket harga yang kami tawarkan
  • PAKET 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • PAET 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • PAKET 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • PAKET 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari
Dengan banyaknya kontak yang akan anda miliki tentu saja kegiatan bisnis anda akan jauh lebih mudah bukan, tidak perlu lagi memikirkan cara pasang iklan gratis di facebook karena semua sudah bisa dengan mudah anda atasi menggunakan blackberry messenger atau bbm sebagai media promosi anda. Kami juga menawarkan jasa pembuatan sales letter silahkan anda baca pada artikel kami sebelumnya. Semoga cara pasang iklan gratis di facebook bisa bermanfaat, jika berminat menggunakan jasa kami bisa langsung menghubungi kami melalui 087790338653
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×