Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Peluang Bisnis Iklan Baris Online

Jumat, 14 November 2014
-- --
Peluang Bisnis Iklan Baris Online

Peluang bisnis iklan baris online | dari bertahun tahun mengelola bisnis iklan baris tentunya kami sudah sedikit banyak mengalami pasang surut terutama dari segi penghasilah yang kami peroleh. Misalnya kami membuka space pasang iklan gratis dengan harapan banyak yang tertarik memasang iklan premium karena memiliki pengunjung yang banyak, tetapi bukannya mendapat pemasukan dari iklan premium dan iklan banner yang kami sewakan, malah banyak yang melakukan spam dengan memasang iklan sampah yang isinya cuma itu itu dan diulang terus, hal tersebut yang membuat kami untuk sementara menutup fasilitas pasang iklan gratis yang sebelumnya kami sediakan. Sebenarnya sangat bagus peluang bisnis iklan baris online tetapi karena kembali lagi ke masalah awal yang membuat kami berhenti menyediakan fasilitas tersebut.

Belum lagi sangat banyak orang yang tidak suka melihat kesuksesan orang lain bisanya cuma menggangu peluang bisnis iklan baris online atau pasang iklan gratis di internet yang sudah kami buat. Karena hal hal tersebutlah kami tidak akan lagi menyediakan space iklan gratis untuk anda. Mohon maaf dengan sangat bahwa semua keputusan mengenai peluang bisnis ini kami ambil bersama para direksi yang sebelumya sudah elalui rapat. Lalu bagaimana jika anda ingin meningkatkan penjualan melalui iklan baris gratis yang biasa anda pasang di website ini. Kami ada sedikit tawaran media promosi yang sangat bagus dan efektif untuk meningkatkan penjualan selain peluang bisnis iklan baris online.

Yaitu media promosi menggunakan blackberry messenger atau sering disingkat dengan bbm, dari segi kemewahan dan kemudahan perangkat perpesanan instant ini anda akan  sangat dimanjakan oleh berbagai macam fasilitas dan kemudahan sehingga dapat beralih dari peluang bisnis iklan baris online ke bbm, salah satunya dengan adanya pengirim iklan massal atau yang sering disebut dengan broadcast, dengan adanya broadcast anda bisa dengan mudah mengirimkan iklan ke seluruh kontak yang anda miliki sehingga proses promosi akan semakin mudah.

Beralih dari pokok pembahasan mengenai peluang bisnis iklan baris online yang sebelumnya kami tulis, mungkin anda tertarik membaca artikel kami mengenai cara membuat iklan dalam bahasa inggris yang sebelumnya sudah kami tulis silahkan dikunjungi artikel kami sebelumnya. Beberapa paket harga yang kami tawarkan untuk Jasa Tambah Kontak BBm diantaranya adalah:
  • PAKET 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • PAET 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • PAKET 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • PAKET 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari
Baiklah mungkin sampai disini yang bisa kami tulis mengenai peluang bisnis iklan baris. Jika anda berminat menggunakan jasa tambah kontak bbm silahkan hubungi admin melalui 087790338653
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×