Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

6 Teknik Menulis Artikel SEO Friendly Terbaik Tahun Ini

Jumat, 25 Desember 2020
-- --

 Banyak orang bilang kemampuan menulis artikel SEO Friendly dengan baik sama saja seperti seorang seniman. Ini disebabkan karena dalam penulisan artikel, banyak ketentuan dan peraturan yang harus diikuti. Tentunya Anda bisa mengikutinya dengan cara mempelajari dahulu.

Perlu diketahui dalam menulis artikel yang baik, ada juga penggunaan tata bahasa yang benar. Hal ini akan kita kombinasikan dengan berbagai teknik pembuatan artikel terbaik. Jika Anda belum mengetahui apa saja tekniknya, simak lebih lengkap dibawah ini.

Gaya Bahasa Untuk Artikel SEO Friendly

Dalam menulis suatu artikel yang berkualitas, kita selalu ditekankan untuk menggunakan gaya bahasa sendiri. Artikel SEO Friendly juga harus dilengkapi dengan penggunaan struktur bahasa yang baik. Banyak orang yang melakukan kesalahan dalam penulisan kata atau kalimat sesuai KBBI

Penulisan kata atau kalimat terbilang masih bisa diperbaiki, akan tetapi yang sulit adalah memiliki gaya bahasa sendiri. Artikel yang baik adalah memiliki gaya bahasa yang mengikuti perkembangan zaman. Gaya bahasa yang lebih modern dan bersahabat lebih baik dibanding gaya bahasa terlalu baku.

Berimajinasi

Imajinasi sangat penting dalam pembuatan sebuah tulisan karena sepertiga dari otak manusia digunakan buat penglihatan. Jadi intinya Anda harus bisa memvisualisasikan sebuah kata atau kalimat dengan baik dalam suatu artikel.

Hal ini dapat Anda kombinasikan dengan penggunaan bahasa sehari-hari yang lebih bersahabat. Tidak perlu menggunakan kata atau kalimat yang sulit, bukannya terlihat lebih keren malahan sok pintar. Tentu hal ini akan membuat artikel kita kurang diminati, dimana orang lebih suka artikel sederhana tapi mudah dimengerti.

Hentikan Bertele-tele

Bukan hanya dalam membuat artikel SEO Friendly saja, penulisan segala macam tulisan tidak boleh bertele-tele. Dalam menyampaikan topik utama yang akan dijelaskan, harus secepat mungkin setelah membahas awalan pada paragraf pembuka.

Kenapa harus disampaikan secepat mungkin? Jawabannya karena para pembaca cenderung langsung membaca poin utama pada tulisan Anda.

Minta Orang Lain Membaca Artikel Anda

Saat membuat artikel, beberapa orang cenderung langsung puas terhadap tulisannya. Tapi jangan salah! Ternyata hal ini harus Anda hindari. Terutama karena pikiran kita terlalu bias untuk menilai apakah tulisan buatan kita memang sudah baik ataukah belum.

Penggunaan teknik SEO yang baik bukan berarti artikelnya sudah bagus. Maka dari itu Anda bisa meminta bantuan kepada teman untuk membaca tulisan buatan Anda. Setelah itu cobalah minta saran atau masukan, apakah sudah enak dibaca atau belum.

Biasakan Membaca

Benyak jasa penulis artikel terpercaya yang sudah senior dan berpengalaman tidak hanya mengandalkan ilmu atau teknik penulisan saja. Mereka juga memiliki gaya bahasa bagus yang diperoleh dari kebiasaan membaca. Kebiasaan ini akan membuat kualitas artikel buatan Anda jadi meningkat. 

Tahu Cara Revisi Artikel

Ingat, meskipun Anda sudah memiliki banyak pengalaman menulis artikel, bukan berarti setiap tulisan akan dibuat sempurna. Disinilah kemampuan Anda melakukan revisi sangat ditekankan. Carilah kesalahan seperti typo, pemenggalan kata yang salah sampai bahasan yang berbelit-belit.

Agar kemampuan menulis dan merevisi semakin baik, ada salah satu cara rahasia yang dapat Anda gunakan. Cara tersebut yaitu dengan sering menulis cuitan di Twitter. Kita tahu sendiri setiap cuitan Twitter hanya sedikit karakter, sehingga diwajibkan memilih kata dan penggalan kalimat yang tepat.

Semua teknik tersebut wajib Anda coba gunakan dalam pembuatan artikel yang baik. Anda tidak perlu terburu-buru untuk membuat artikel berkualitas, nikmati saja prosesnya agar jadi penulis berpengalaman. Itulah bahasan kita tentang berbagai teknik membuat artikel SEO Friendly. Semoga bermanfaat.


-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×