Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Sebar Iklan Gratis

Kamis, 04 April 2013
-- --
Sebar Iklan Gratis

Sebar iklan gratis - Selama kurang lebih 22 tahun terakhir, para pekerja online telah mengembangkan  puluhan strategi sebar iklan gratis. Pada awalnya, mereka dipaksa untuk menemukan cara untuk mempromosikan bisnis baru mereka tanpa biaya, hal itu terjadi karena anggaran mereka tidak cukup untuk membayar iklan berbayar. Terinspirasi oleh mereka, saya juga menggunakan cara yang sama saat memulai bisnis saya. Seiring dengan berjalannya waktu, bisnis saya telah berkembang, namun saya tetap terus menggunakan metode sebar iklan gratis, karena dalam banyak kasus menggunakan jasa ini lebih efektif daripada saya harus membayar iklan berbayar..

Berikut ini adalah beberapa strategi yang paling efektif sebar iklan gratis yang saya gunakan selama beberapa tahun terakhir.
1. Joint Ventures: Metode "joint venture" (juga dikenal sebagai "JV") adalah di mana Anda bermitra dengan perusahaan lain untuk saling mengiklan. Misalnya, anda memiliki sebuah website tentang company profile anda, perusahaan lain memasang iklan di website anda. Sebagai timbal baliknya, website anda akan dipromosikan secara gratis oleh mereka.
2. Pemasaran Afiliasi: Pemasaran affiliasi adalah salah satu metode sebar iklan gratis  yang terbaik. Dalam hal ini, anda memberikan komisi terhadap orang yang mempromosikan produk anda dan berhasil menjualnya. Cara ini sangat efektif. Sejak saya menerapkan cara ini, penghasilan saya bertambah 5% dalam tiga bulan pertama, dan 15 % pada bulan-bulan berikutnya!
3. Viral Marketing: Salah satu strategi favorit saya adalah iklan gratis melalui viral marketing. Viral marketing adalah setiap jenis pemasaran di mana informasi tentang produk Anda menyebar dengan cepat dari orang ke orang, seperti virus flu. EBook digital, video online, dan email dan semua media tersebut disebarkan seperti virus. Anda dapat menaruh link website anda pada produk-produk yang bisa anda bagikan secara gratis tersebut.

Ketiga strategi sebar iklan gratis di atas dapat anda terapkan untuk mengembangkan bisnis anda. Bahkan bila anda merasa ketiga strategi iklan di atas  terlalu banyak. menggunakan satu dari sekian saja dampaknya akan terasa pada penjualan produk dan jasa anda. Cobalah strategi  sebar iklan gratis dan anda akan merasakan kegunaanya dalam beberapa minggu kedepan.
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×