Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Daftar Harga Baru Jasa Pasang Iklan Di Internet

Sabtu, 22 Februari 2014
-- --
Daftar Harga Baru Jasa Pasang Iklan Di Internet

Mengingat semakin banyaknya member jasa pasang iklan yang memilih kami sebagai mitra bisnis mereka, terutama dalam hal berpromosi secara online sehingga mengharuskan kami untuk mengeluarkan biaya lebih besar untuk keperluan perawatan peralatan, biaya akses internet dan membayar content writer atau penulis konten untuk mereview produk para member kami. Hal ini lah yang mengharuskan kami untuk membuat harga baru. Kami harap dengan diberlakukannya harga baru untuk pembuatan iklan di internet ini dapat meningkatkan pelayanan dan kualitas jasa promosi yang kami tawarkan, sehingga antara member dengan kami dapat terus menjalin kerja sama terutama dalam bidang promosi online silahkan simak portofolio kami.

Ada beberapa paket jasa iklan atau jasa promosi online yang akan kami tawarkan untuk anda yang ingin meningkatkan omzet penjualan secara online melalui media internet dengan meraih sasaran pasar yang lebih luas lagi. Berikut beberapa daftar harga jasa pasang iklan yang berlaku mulai tanggal 23 Februari 2014
  • Iklan Premium (Rp50.000/Bulan) Sedikit penjelasan mengenai iklan premium, disini iklan mengenai produk atau jasa anda akan kami pasang di home page atau halaman utama website pasang iklan baris gratis ini dengan tampilan mencolok berwarna Hijau lengkap berisi gambar, serta penjelasan mengenai produk/jasa anda.
  • Iklan Posting Artikel (Rp75.000/Tayang selamanya) Apakah iklan posting itu? Disini kami akan mereview iklan produk atau jasa anda dengan gaya bahasa semenarik mungkin, untuk kemudian menulisnya dalam bentuk postingan sebuah artikel, sehingga pengunjung website jasa promosi online ini dapat melihat dan membaca iklan anda sebagai sebuah artikel yang menarik minat pembeli. Tidak ada garansi page 1 google untuk jasa iklan posting ini.
  • Jasa Review Produk (Rp300.000/Garansi Page 1 google) Sama seperti pada paket dua Iklan Posting Artikel, tetapi perbedaannya disini kami akan melakukan optimasi seo agar iklan anda muncul di mesin pencarian google dengan keyword atau kata kunci yang potensial untuk target pasar anda sehingga lebih tepat sasaran dengan promosi anda untuk menjaring peminat langsung dari google. Kami berikan garansi uang kembali jika dalam waktu 1 bulan tidak berhasil tampil di page 1 google.
  • Jasa SEO (Rp500.000-Rp5.000.000/Garansi Page 1 goole) Hampir sama seperti jasa review produk, tetapi disini yang akan kami lakukan optimasi seo adalah langsung kepada website anda agar tampil di page 1 google dengan kata kunci atau keyword yang anda inginkan. Keuntungan dari jasa seo ini adalah website anda akan mendapatkan pengunjung yang benar benar sedang mencari produk atau usaha anda dari internet melalui mesin pencarian google. Untuk harga kami buat kisaran Rp500rb-Rp5jt karena banyaknya persaingan yang akan menentukan harga pastinya, silahkan berkonsultasi dengan kami untuk anda yang ingin promosi online menggunakan jasa seo ini. Kami memberikan garansi uang kembali jika dalam waktu 1 bulan tidak tampil di page 1 google.
  • Jasa Tambah Kontak BBM (Rp80.000-Rp350.000) Jasa ini masih terbilang sangat baru kami sediakan tetapi selama 3 bulan sejak jasa ini kami buka terbukti sudah lebih dari 1300 member yang menggunakan jasa kami. Untuk lebih detail dan jelas mengenai jasa tambah kontak bbm silahkan anda baca artikel kami sebelumnya atau silahkan klik Disini
Silahkan anda pilih paket iklan yang sesuai dengan target dan dana untuk anda melakukan promosi online. Jika ada yang ingin anda tanyakan lebih jelas mengenai daftar harga tersebut, silahkan hubungi kami melalui:
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Salam sukses.
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×