Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Jasa Iklan Pin BB Murah Berkualitas

Rabu, 21 Mei 2014
-- --
Jasa Iklan Pin BB Murah Berkualitas

Jasa iklan pin bb murah berkualitas | selamat datang dan selamat berjumpa kembali dengan kami admin jasa pasang iklan online pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi menarik atau lebih tepatnya menawarkan sebuah informasi tentang jasa iklan pin bb murah yang pada akhir akhir ini sudah mulai banyak di gunakan oleh pemilik usaha atau bisnis online saat ini. Namun pada fakta yang kita dapat di lapangan dalam pemilihan jasa iklan pin bb banyak yang tidak bisa menemukan dan mendapatkan jasa iklan pin bb dengan harga murah tetapi berkualitas seperti yang di harapkan.

Lalu bagaimana mengetasi hal tersebut supaya kita bisa mendapatkan jasa iklan pin bb murah berkualitas seperti yang saat ini di harapkan? Sebenarnya ada salah satu cara agar kita bisa mengurangi biaya jasa promosi pin bb yaitu dengan melakukan promosi atau iklan sendiri ke dalam contact bbm yang kita miliki. Namun cara ini akan terkendala jika tidak memiliki contact bbm dalam jumlah yang maksimal seperti penyedia jasa iklan pin bb murah berkualitas. Karena cara ini tentunya kita akan memanfaatkan media broadcast sebagai fasilitas atau fitur bawaan dari blackberry messenger atau bbm seperti yang dipakai oleh penyedia jasa iklan pin bb yang ada dipasaran.

Untuk mengatasi masalah tersebut supaya kita bisa menekan biaya yang dipakai untuk jasa iklan pin bb murah berkualitas tentunya kita harus memiliki contact bbm dengan jumlah banyak dan maksimal. Karena hal tersebut kami akan menawarkan sebuah jasa, jasa apakah itu?

JASA TAMBAH CONTACT BBM MURAH BERGARANSI
Kelebihan jasa yang kami tawarkan ini tentunya sangat berbeda dengan yang sering anda temui di pasaran seperti jasa iklan pin bb murah berkualitas karena kami tidak memakai Broadcast (BC) dan juga tidak memakai Pin Train. Semua akan dikerjakan menggunakan komputer melalui bantuan Server BB Optimizer sehingga kami berani menjami jumlah invite sesuai dengan yang anda harapkan. Adapun paket dari jasa ini bisa anda lihat dibawah:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite. Jasa iklan pin bb murah berkualitas
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.
Baiklah silahkan anda pilih paket yang paling cocok dan sesuai dengan anggaran biaya jasa iklan pin bb murah berkualitas. Untuk anda yang berminat menggunakan jasa kami bisa langsung menghubungi kami melalui
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms kami akan invite pin anda karena requet kami terlalu banyak) jasa iklan pin bb murah berkualitas
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×