Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Jasa Sebar Iklan Massal di 1000 Website Iklan Baris

Jumat, 23 Mei 2014
-- --
Jasa Sebar Iklan Massal di 1000 Website Iklan Baris

Jasa sebar iklan massal | Hari ini 24 Mei 2014 jasa terbaru kami sudah resmi di buka, jasa ini adalah satu dari sekian banyak layanan jasa pasang iklan online yang kami kelola. Meski masih dibilang sangat baru untuk jasa sebar iklan ini tetapi seperti setiap jasa jasa kami yang lain sebelum kami luncurkan pasti selalu kami uji coba  keberhasilannya. Dari sekian banyak uji coba yang kami lakukan untuk jasa sebar iklan baris massal ini, kami menggunakan sebuah produk atau bisnis berbasis MLM karena kami rasa bisnis tersebut membutuhkan promosi yang lebih ekstra untuk keberhasilanya seperti jasa sebar iklan baris massal
 
Beberapa bisnis MLM yang kami gunakan untuk ujicoba keberhasilan jasa sebar iklan masal ini adalah bisnis yang sangat terkenal seperti BV, HWI, HBL, TPW ke empat bisnis tersebut sangat terkenal dan terbukti kesuksesannya, meski tidak bermaksud mempromosikannya tetapi dengan bantuan jasa sebar iklan baris massal semacam ini produk dan usaha kita akan jauh lebih dikenal oleh masyarakat luas. Lalu bagaimana dengan hasil uji coba dari ke empat bisnis tersebut? Luar biasa dari 1000 website tempat kita memasang iklan di bulan pertama 3 dari 4 bisnis kami closing dan berhasil merekrut member. Bahkan dengan uji coba jasa sebar iklan massal ini bisnis kami 1 dari 4 bisnis yang kami ikuti berhasil merekrut 3 member. Tentu jasa ini tidak jaminan bahwa dengan anda memesan jasa sebar iklan massal ini akan menjamin penjualan anda karena harus anda imbangi dengan kebutuhan masyarakat, pelayanan dan ketersediaan barang dagangan anda.

Lanjut lagi ke jasa sebar iklan massal, untuk jasa ini kami menawarkan beberapa paket iklan yang bisa anda pilih:
  • Paket 1 Rp150.000 : Untuk paket jasa sebar iklan ini kami akan memasang iklan anda secara massal ke dalam 150 website iklan yang kami miliki sehingga iklan anda akan tersebar dan terpasang selamanya di dalam website jaringan iklan kami.
  • Paket 2 Rp200.000 : Untuk paket jasa sebar iklan ini kami akan memasang iklan anda secara massal ke dalam 220 website iklan yang kami miliki sehingga iklan anda akan tersebar dan terpasang selamanya di dalam website jaringan iklan kami.
  • Paket 3 Rp300.000 : Untuk paket jasa sebar iklan ini kami akan memasang iklan anda secara massal ke dalam 350 website iklan yang kami miliki sehingga iklan anda akan tersebar dan terpasang selamanya di dalam website jaringan iklan kami.
  • Paket 4 Rp500.000 : Untuk paket jasa sebar iklan ini kami akan memasang iklan anda secara massal ke dalam 800 website iklan yang kami miliki sehingga iklan anda akan tersebar dan terpasang selamanya di dalam website jaringan iklan kami.
Beberapa pertanyaan seputar jasa sebar iklan massal ini antara lain :
 
A : Lalu berapa lama pengerjaan iklan sampai selesai terpasang semua?
B : Untuk lama pengerjaan jasa sebar iklan massal ini tergantung dengan paket yang anda pesan dan banyaknya antrian biasanya pengerjaan antara 2-6 hari.

A : Adakah garansi untuk jasa sebar iklan baris massal ini?
B : Tentu saja, semua jasa promosi yang kami sediakan selalu kami berikan garansi. Sedangkan untuk jasa sebar iklan ini kami akan memberikan garansi bahwa iklan anda akan terpasang di seluruh website kami sesuai paket yang anda pesan.

A : Apakah akan menerima laporan pemasangan?
B : Setelah selesai pemasangan kami akan mengirimkan laporan pemasangan lengkap melalui email

A : Apakah jika menggunakan jasa sebar iklan baris massal ini produk/jasa anda akan dijamin laku?
B : Tidak ada jaminan, tetapi jika anda seorang bisnis online maupun offline, salah satu syarat utama meningkatnya penjualan adalah dengan memperkenalkan produk/jasa kita ke masyarakat luas.

A : Seperti apakah contah iklan yang akan terpasang?
B : Anda dapat melihat contoh iklan dari beberapa member jasa sebar iklan massal kami dibawah ini
http://sebariklanmassalgratis.com/iklan/jasa-tambah-contact-bbm-murah-bergaransi.html
http://totaliklan.com/iklan/menjual-handphone-terbaru-dan-terpercaya-1.html
http://tempatiklan.info/iklan/grosir-agent-distributor-carpet-tile-6.html
http://topiklanbaris.com/iklan/grosir-tosoagent-tosodistributor-toso-blind-10.html
http://pusatpromosionline.com/iklan/lowongan-kerja-pelaut-pt-world-jabo-2.html
http://pusatiklan.com/iklan/jasa-desain-kaos-desain-batik-tekstil-1.html

A : Dimana saja iklan akan terpasang?
B : Kami memiliki 1000 lebih web iklan baris, tentunya tidak bisa kami publish disini karena akan terlalu panjang 5 web iklan dari total 1000 web iklan kami sudah ada di atas. Tetapi kami selalu menjamin iklan anda terpasang dengan maksimal.

Jika ada pertanyaan lain seputar jasa sebar iklan baris massal lainnya anda dapat menghubungi kami melalui
Hp : 087790338653
Pin : 21E54FB6
Salam sukses








-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×