Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Jasa Promote Pin BB

Jumat, 25 Juli 2014
-- --
Jasa Promote Pin BB

Jasa promote pin bb | sebagai salah satu penyedia layanan jasa promosi online, kami Team jasa pasang iklan online akan kembali menawarkan sebuah jasa yang sangat cocok untuk anda sebagai pelaku bisnis online terutama bagi anda yang ingin lebih memaksimalkan perangkat blackberry atau bb yang memiliki fasilitas perpesanan instan (bbm) sebagai media dan sarana berpromosi dan menjual barang maupun jasa anda patut untuk mencoba jasa promote pin yang kami tawarkan ini.

Apakah jasa promote pin bb itu? Mungkin sebagian orang yang lebih sering menggunakan fasilitas pasang iklan gratis di internet banyak yang tidak mengerti bagaimana cara memaksimalkan sebuah perangkat perpesanan instan blackberry messenger untuk berjualan. Tetapi pada sebagian besar pelaku dan pengelola bisnis online yang mengenal jasa promote pin bb ini sudah mulai memanfaatkan perangkat perpesanan instan ini karena mudahnya melakukan pengelolaan dan tentunya fasilitas Display picture serta Status menambah kemudahannya dalam berpromosi dan menawarkan produk yang dijual. Sebenarnya ada lagi dari fasilitas bbm ini yang sangat menunjang kita untuk berbisnis secara online, yaitu dengan adanya media broadcast atau bc sebagai pengirim pesan massal dalam waktu bersamaan ke seluruh kontak pertemanan yang dimiliki. Hal inilah yang menyebabkan mengapa sebagian orang mulai memanfaatkan blackberry messenger atau bbm untuk membantu dalam memaksimalkan penjualan secara online.

Setelah kita sedikit mngetahui beberapa keuntungan dari mengelola bisnis online dan online shop menggunakan sebuah perangkat perpesanan instan blackberry messenger atau bbm tersebut sekarang saatnya kami menawarkan jasa promote pin bb yang murah dan tentunya bergaransi. Kami akan membantu anda untuk mendapatkan jumlah pertemanan atau kontak bbm sesuai yang anda inginkan. Tentu akan sangat percuma jika anda ingin memaksimalkan perangkat bbm anda untuk keperluan bisnis tetapi tidak memiliki jumlah kontak yang maksimal, Disinilah anda membutuhkan jasa promosi pin bb atau jasa promote pin bb yang kami sediakan.

Kelebihan dari jasa promote pin bb kami adalah karena kami tidak menggunakan Broadcast dan Pin Train untuk mempromosikan pin anda, tetapi semua akan kami kerjakan menggunakan Komputer melalui bantuan Sistem Software BB Optimizer sehingga lebih tertarget sesuai dengan Pesanan anda. Tidak seperti jasa promote pin lainnya karena disini kami berani memberikan Garansi Uang Kembali jika Jumlah Invite tidak sesuai dengan paket yang anda pesan. Bebrapa Paket dari jasa promote pin bb yang kami tawarkan sebagai berikut:
  • PAKET 1 : Rp80.000 untuk masa kontrak kerja selama 7 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite.
  • PAET 2 : Rp150.000 untuk masa kontrak kerja selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • PAKET 3 : Rp220.000 untuk masa kontrak kerja selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • PAKET 4 : Rp350.000 untuk masa kontrak kerja selama 45 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari
Sedikit penjelasan mengenai Paket jasa promote pin bb yang kami tawarkan diatas, "Invite" disini artinya adalah Garansi jumlah request pertemanan yang akan anda dapat saat menggunakan jasa kami. Ada lagi yang ingin kami jelaskan yaitu mengenai "Masa Kontrak Kerja" disini adalah lama pengerjaan kontak anda sampai mendapatkan Jumlah Invite/Request/Kontak sesuai dengan paket yang anda pesan. Baiklah mungkin sampai disini penawarkan jasa promote pin bb yang bisa kami berikan, untuk selanjutnya jika anda berminat menggunakan jasa kami bisa langsung menghubungi kami melalui:
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak)
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×