Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Software Pasang Iklan Baris Massal

Kamis, 17 Juli 2014
-- --
Software Pasang Iklan Baris Massal

Software pasang iklan baris massal | pada kesempatan kali ini kami selaku admin pasang iklan gratis membagikan sebuah informasi yang sangat cocok untuk anda simak. Sebagian besar pelaku bisnis online yang lebih suka memasarkan produk dan jasanya menggunakan website iklan baris, mengalami kesulitan atau bahkan lebih cenderung bosan karena harus melakukan kegiatan berulang ulang untuk memasang iklan baris mereka. selesai memasang iklan di satu website beralih website yang lainnya untuk memasang iklan. Kegiatan tersebut terulang terus sebagai rutinitas, belum lagi saat iklan gratis yang baru saja anda pasang tertutup dengan iklan orang lain. Tentu saja kegiatan tersebut sangat melelahkan.

Sebenarnya ada solusi selain menggunakan software pasang iklan baris massal untuk memasang iklan anda. Yaitu dengan menggunakan Pasang iklan premium, dengan paket iklan ini anda tidak perlu repot repot lagi memasang iklan sebagai rutinitas setiap hari karena kami jasa pasang iklan yang akan memasangkan untuk anda. Kelebihan Iklan Premium ini anda tidak perlu cape dan bersusah payah memasang iklan lalu tertutup lagi oleh iklan orang lain, karena hanya dengan Rp75.000 saja iklan anda akan kami pasang di halaman utama sehingga tidak akan tergeser oleh orang lain.

Adalagi yang dapat menjadi solusi anda untuk berpromosi secara online yaitu dengan menggunakan software pasang iklan baris massal, dengan bantuan software ini iklan anda akan terpasang di 1000 lebih website iklan baris hanya cukup dengan 1 kali klik saja iklan anda langsung terpasang dan tersimpan selamanya. Harga yang ditawarkan dari sofware ini juga cukup murah, hanya cukup dengan Rp30.000 per bulan anda bebas menggunakan untuk memasang iklan tanpa batas setiap hari. Anda gaptek dengan komputer dan software? Tidak perlu kuatir, karena sudah di lengkapi dengan tutorial instalasi software, penggunaan, dan cara sewa dari software tersebut. Customer servicenya juga sangat ramah dan fast respon. Jika berminat silahkan kunjungi websitenya langsung dengan Klik DISINI

Sedangkan untuk anda yang lebih fokus memaksimalkan blackberry messenger untuk berjualan online atau sedang mencoba menggunakan blackberry messenger atau bbm untuk berjualan online, kami juga menawarkan sebuah jasa promosi pin bb untuk anda pelaku bisnis online via bbm yang membutuhkan contact bbm dalam jumlah banyak untuk berpromosi dan menawarkan barang dagangan anda. Untuk paket Jasa Tambah Kontak BBM atau Jasa Promosi Pin BB ini silahkan anda berkonsultasi dengan kami untuk informasi lebih lanjut melalui:
Hp: 0877 9033 8653 
Pin BB: 21E54FB6 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak)
Pin BB: 3298EE07 (silahkan sms terlebih dahulu kami akan invite pin anda karena request kami terlalu banyak)
Sekian artikel dari kami semoga software pasang iklan baris massal  dapat bermanfaat.
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×