Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Cara Memasang Iklan Lowongan Kerja di Koran Kompas

Jumat, 23 Januari 2015
-- --
Cara Memasang Iklan Lowongan Kerja di Koran Kompas

Cara Memasang iklan lowongan kerja di koran kompas | pada artikel kali ini kami team pasang iklan gratis akan sedikit membahas bagaimana cara memasang iklan di koran kompas. Memang media promosi saat ini sangat maju dan terus berkembang pesat mengikuti dengan perkembangan jaman dan tentunya mengikuti kebutuhan masyarakan. Salah satu media iklan cetak yang sudah sangat tua tetapi masih digunakan sebagai promosi adalah koran kompas, berbagai macam iklan bisa dipasang di sana seperti yang paling dicari adalah iklan lowongan pekerjaan. Banyaknya pengusaha yang membutuhkan karyawan atau tenaga kerja yang sesuai dengan bidangnya inilah yang membuat iklan di koran kompas menjadi salah satu pilihan yang tepat.

Di imbangi dengan banyaknya pencari pekerjaan yang membutuhkan pekerjaan sesuai dengan bidang mereka menjadikan cara memasang iklan lowongan kerja di koran kompas ini di serbu oleh ribuan pencari kerja. Mungkin ada diantara anda semua yang sudah terbiasa memasang iklan di internet tetapi belum pernah memasang iklan di koran kompas dan ingin mencobanya? Sebenarnya sangatlah mudah untuk memasang iklan di koran kompas yang anda perlukan hanyalah mendatangi agen atau redaksi dari koran kompas tersebut. Setelah anda mendatangi agen atau redaksi tinggal anda memberikan iklan serta membayar biaya pemasangannya untuk jangka waktu beberapa lama.

Ataukah mungkin anda masih setia dan tidak ingin meninggalkan media iklan online karena dirasa sangat efektif untuk mempromosikan produk anda dibandingkan dengan cara memasang iklan lowongan kerja di koran kompas saat ini? Kami akan menawarkan beberapa pilihan iklan untuk anda, salah satunya adalah Paket Pasang Iklan Premium, disini iklan anda akan kami pasang di website ini secara premium lengkap dengan penjelasan iklan anda dan juga gambar tentunya agar lebih menarik lagi iklan anda nantinya. Biaya ayang kami tawarkan untuk iklan premium ini juga sangat murah dibandingakan dengan jika anda memasang iklan di koran kompas yaitu hanya Rp100.000/Bulan.

Selain pasang iklan gratis diatas, sebagai ganti dari pasang iklan lowongan kerja di koran kompas kami juga menawarkan sebuah jasa tambah kontak bbm yang tidak hanya murah tetapi juga bergaransi, dengan menggunakan kontak bbm anda bisa lebih menghemat biaya promosi anda karena kegiatan promosi bisa anda lakukan sendiri, yang anda perlukan adalah memperbanyak kontak bbm anda saja, dan untuk tuggas memperbanyak kontak bbm tinggal anda serahkan kepada kami, anda tinggal terima bersihnya saja.

Beberapa paket harga dari jasa tambah kontak bbm yang akan kami tawarkan sebagai berikut:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa pengerjaan selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa pengerjaan selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa pengerjaan selama 45 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa pengerjaan selama 60 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.
Baiklah mungkin sampai disini yang bisa kami tulis untuk saat ini, anda ingin menggunakan iklan di koran kompas atau ingin menggunakan iklan premium maupun tambah kontak bbm kembali ke anda sendiri.
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×