Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Media Iklan Online Yang Paling Efektif

Jumat, 16 Januari 2015
-- --
Media Iklan Online Yang Paling Efektif

Media iklan online yang paling efektif | berbicara masalah media promosi online saat ini, kita harus bisa memilih jenis iklan online yang paling efektif untuk usaha dan bisnis anda. Salah satunya adalah dengan menggunakan jenis pasang iklan gratis dengan memanfaatkan website iklan baris yang ada di internet. Dengan begitu anda bisa lebih menghemat biaya dan anggaran untuk keperluan promosi online, meskipun hasilnya tentu saja tidak sebagus jika kita menggunakan iklan premium belum lagi jika iklan gratis yang kita pasang tertutup juga oleh pemasang iklan lainya yang juga menggunakan fasilitas iklan baris gratis tentu saja hasilnya kurang maksimal untuk media iklan online yang paling efektif tidak akan terpenuhi.

Belum lagi juka anda memilih menggunakan pasang iklan di internet dan anda melakukan tindakan spam sehingga dihapus oleh pemilik website tersebut tentu saja hasilnya media iklan online yang paling efektif menjadi sangat tidak maksimal. Hal tersebut yang membuat kami tidak lagi menyediakan iklan gratis karena sangat banyak yang melakukan tindakan spam dan bahkan lebih cenderung sangat tidak menghargai kami yang menyediakan fasilitas tersebut. Akan tetapi jika anda ingin menggunakan media iklan online yang paling efektif bisa menggunakan fasilitas iklan premium dengan harga Rp100.000 perbulan, bisa langsung menghubungi kami untuk informasinya,

Selain dari pemasangan iklan baris, sebenarnya ada salah satu media iklan online yang paling efektif yang bisa anda coba, yaitu menggunakan media blackberry messenger akan tetapi media tersebut memiliki masalah yaitu jumlah kontak bbm menentukan hasil yang akan anda dapat. Akan tetapi tidak perlu khawatir karena kami akan menawarkan sebuah jasa tambah kontak bbm yang tidak hanya murah tetapi juga bergaransi. Berikut paket harga yang kami tawarkan:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa pengerjaan selama 14 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa pengerjaan selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa pengerjaan selama 45 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa pengerjaan selama 60 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.
Baiklah jika anda berminat menggunakan jasa tambah kontak bbm sebagai salah satu media iklan online yang paling efektif bisa langsung menghubungi kami melalui 087790338653
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×