Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Keuntungan Iklan Online di Internet

Kamis, 05 Maret 2015
-- --
Keuntungan Iklan Online di Internet

Keuntungan pasang iklan online di internet | sebenarnya dari awal berdirinya website pasang iklan gratis ini kami sudah menyediakan fasilitas pemasangan iklan gratis, tetapi dengan seiring berjalanya waktu tentu saja semakin banyak juga yang menggunakan fasilitas iklan gratis tersebut, mungkin karena melihat keuntungan dari iklan online di internet yang sangat besar. Akan tetapi sudah hampir satu tahun ini kami menghapus atau meniadakan fasilitas tersebut, bukan karena kami pelit membagi keuntungan iklan online di internet tetapi karena banyaknya pengunjung atau pemasang iklan yang tidak bisa menghormati kami selaku pemilik website.

Banyaknya pemasang iklan spam dan berbau SARA serta banyak iklan mengandung unsur porno sehingga website kami menjadi ladang sampah atau iklan yang tidak berkualitas. Akan tetapi sebagai ganti dari anda yang sudah sering menggunakan keuntungan iklan online di internet kami masih menyediakan pemasangan iklan premium dengan harga yang sangat murah, untuk pemasangan iklan premium harga yang kami tawarkan cukup Rp100.000 saja per bulan. Keuntungan iklan online di internet yang akan anda dapat dengan iklan premium ini adalah iklan anda akan kami pasang selama satu bulan penuh di home page website ini sehingga akan terbaca oleh ribuan pengunjung website pasang iklan gratis di internet yang kami kelola.

Akan tetapi bagi anda yang belum berminat menggunakan iklan premium karena mungkin keuntungan iklan online di internet belum cukup di rasa maksimal, kami juga menawarkan Jasa Tambah Kontak BBM. Pemanfaatan media blackberry messenger untuk keperluan bisnis online memang sedang ramai di perbincangkan, dengan jasa tambah kontak bbm ini kami akan membantu anda menambahkan kontak bbm anda sehingga maksimal dan bisa anda gunakan untuk keperluan promosi produk maupun jasa anda sehingga keuntungan iklan online di internet dengan jasa tambah kontak bbm akan semakin meningkat.

Berbeda dengan keuntungan iklan online di internet untuk harga dari jasa tambah kontak bbm yang kami tawarkan ini terhitung perpaket dan tentu saja sangat murah meriah:
  • Paket 1 : Rp80.000 untuk masa pengerjaan selama 21 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 1000 invite. 
  • Paket 2 : Rp150.000 untuk masa pengerjaan selama 28 hari, dengan garansi yang akan kami berikan adalah 2000 invite.
  • Paket 3 : Rp220.000 untuk masa pengerjaan selama 45 hari, dengan garansi yang akan kami berikan sebanyak 3000 invite.
  • Paket 4 : Rp350.000 untuk masa pengerjaan selama 60 hari, paket ini unlimited karena akan kami kirimkan contact bbm setiap harinya sehingga anda akan memiliki kontak baru secara terus menerus selama 45 hari.
Baiklah mungkin sampai disini saja yang bisa kami tulis mengenai pembahasan seputar keuntungan iklan online di internet untuk anda yang ingin menggunakan jasa tambah kontak bbm dari kami bisa menghubungi melalui 087790338653
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×