Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Jual Keripik Pare Aneka Rasa

Selasa, 31 Maret 2015
-- --
Jual Keripik Pare Aneka Rasa

Jual keripik pare aneka rasa | Hampir semua orang tau dengan yang namanya buah pare, iya pare yang sering di buat sayur dengan rasa khasnya yang pahit. Memang sebagian besar orang tidak menyukai yang namanya buah pare termasuk owner website pasang iklan gratis kami ini yang sangat tidak menyukai pare. Sebenarnya manfaat dari buah pare sendiri sangat banyak sekali, salah satunya adalah untuk pengobatan tradisional buah pare dipercaya mampu mengobati penyakit diabetes. Akan tetapi bagi penderita diabetes yang tidak menyukai rasa pahit dari pare tentu saja akan kesulitan jika anda harus mengkonsumsinya setiap hari.

Khusus untuk anda yang tidak menyukai pare yang terkenal pahit tersebut, kami mempunyai sebuah produk yang cocok untuk anda coba sebagai solusi bagi anda yang sudah bosan mengkonsumsi buah pare maupun mencari alternatif untuk pengobatan diabetes yang anda derita saat ini bisa mencoba keripik pare. Jual keripik pare aneka rasa adalah sebuah jajanan atau cemilan sehat yang memiliki berbagai rasa seperti original, keju, balado, jagung bakar dan lain sebagainya.

Harga dari keripik pare yang kami jual juga sangat murah, harga perbungkusnya hanya Rp12.000 saja dengan isi 100gr/bungkusnya. Keripik pare ini sangat tepat untuk teman anda bersantai maupun cemilan saat anda bekerja dikantor atau dirumah. Kami juga membuka kesempatan bagi anda yang ingin mencari tambahan pemasaukan dengan menjual keripik pare, kami membuka agen keripik pare di seluruh indonesa. Keuntungan yang akan anda peroleh adalah anda akan mendapatkan harga reseller yang sangat murah jauh dibawah harga eceran dan harga yang ada di toko oleh oleh lainya.

Tidak ada pengambilan minimal untuk pembelian keripik pare baik anda yang baru pertama ingin mencoba maupun anda sebagai reseller, akan tetapi harga reseller berlaku setelah order yang kedua sedangkan untuk order yang pertama masih menggunakan harga eceran normal, untuk pengiriman keluar kota kami menggunakan expedisi JNE dan POS Indonesia. Lokasi pengiriman dari SOLO jadi anda bisa melakukan pengecekan sendiri berapa Ongkos Kirim yang haris di bayarkan untuk pengiriman kealamat anda. 1 Kg biasanya muat 10 bungkus dengan isi 100gr per bungkusnya.

Baiklah langsung saja, untuk anda yang berminat dengan jual keripik pare bisa menghubungi kami melalui 0857 7777 5545 atau jika berminat membaca artikel kami sebelumnya mengenai keuntungan iklan di internet bisa mengunjungi artikel kami sebelumnya.

JUAL KERIPIK PARE ANEKA RASA 0857 7777 5545

-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×