Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Jual Obat Kutu Anjing

Jumat, 24 April 2015
-- --
Jual Obat Kutu Anjing

Jual obat kutu anjing | cara paling ampuh mengatasi kutu pada hewan peliharaan tersayang kita adalah dengan memandikanya secara rutin. Akan tetapi kutu yang terus terusan membandel selalu saja membuat kita jengkel serta kasihan karena melihat binatang kesayangan kita terus menggaruk karena gatal. Berbagai obat kutu yang di jual di pasaran tentu sangat beresiko karena terbuat dari bahan kimia yang sangat berbahaya bagi kulit anjing peliharaan kita. Namun ada cara lain yang tidak berbahaya yaitu dengan menggunakan obat obatan tradisional yang sangat alami, beberapa hal yang menjadi kelemahan jika menggunakan obat alami atau tradisional adalah tingkat keefektifan dari obat tersebut sangat kecil sehingga dirasa kurang efektif.

Untuk kali ini kami dari team pasang iklan di internet akan mengulas dan menawarkan salah satu produk obat kutu anjing yang di jual salah satu member iklan kami. Produk ini diberinama Kututox yang artinya banyak kutu, kelebihan dari produk jual obat kutu anjing ini adalah tingkat ke efektifannya yang membunuh semua kutu penggangu anjing peliharaan anda. Bahan dari obat kutu ini juga sangat aman untuk digunakan karena terbuat dari bahan yang tidak berbahaya. Semua bahan diramu dan diracik secara alami tanpa bahan kimia sehingga akan sangat aman digunakan untuk mengatasi kutu membandel pada hewan peliharaan anda saat ini.

Obat kutu anjing yang dijual ini memiliki 2 macam atau 2 jenis, yang pertama adalah obat kutu anjing yang bisa anda gunakan dengan dicampur saat memandikanya pada bilasan terakir yang memberi efek mengusir serta membunuh kutu tersebut tetapi tetap aman bagi anjing peliharaan anda. Untuk jenis yang kedua adalah bedak kutu tabur penggunaannya hampir sama dengan obat kutu anjing jenis bedak lainya yaitu dengan menaburkannya secara berkala pada libatan lipatan bulu anjing serta daerah yang memiliki banyak kutu. Obat kutu anjing ini sudah memiliki ijin dari dinas peternakan dan dinas kesehatan sehingga anda tidak perlu kuatir menggunakannya untuk binatang kesayangan anda.

Harga satu paket dari obat kutu anjing yang kami jual ini sangat murah yaitu Rp60.000/paketnya yang terdiri dari 1 obat untuk memandikan dan juga 1 bedak kutu tabur. Untuk pemesanan obat kutu anjing ini bisa melalui 0857 7777 5545 harga belum termasuk ongkos kirim, pengiriman keluar kota mnggunakan JNE maupun POS Indonesia.

Anda ingin memasang iklan seperti ini? Harganya Rp100.000 tayang selamanya silahkan hubungi admin hubungi admin.
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×