Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Cara Pasang Iklan di Koran Suara Merdeka

Rabu, 15 April 2015
-- --
Cara Pasang Iklan di Koran Suara Merdeka

Cara pasang iklan di koran suara merdeka | salah satu media massa cetak yang sangat terkenal dan sudah berusia cukup tua adalah koran suara merdeka, berbeda dengan pasang ikan gratis di internet yang bisa anda gunakan di media website iklan baris gratis yang tersebar di internet. Untuk cara pemasangan iklan di koran suara merdeka ini tentu saja sangat efektif karena sampai saat ini iklan di koran masih diminati terutama untuk pencari iklan lowongan kerja yang mengandalkan koran untuk mengadu kesempatan mendapatkan pekerjaan. Pada kesempatan kali ini kami team jasapasangiklan.info tidak akan membagikan tentang bagaimana cara memasang iklan di koran suara merdeka tetapi akan menawarkan sebuah jasa yang bisa anda gunakan untuk meningkatkan penjualan anda menggunakan salah satu media sosial ini.

Sedikit pertanyaan akan kami ajukan kepada anda saat ini, apakah anda pernah mendengar atau atau bahkan mungkin saat ini anda sedang menggunakan sebuah perangkat perpesanan instant blackberry messenger atau bbm? Jika iya anda bisa memanfaatkanya untuk meningkatkan penjualan, berbeda dengan cara pasang iklan di koran suara merdeka untuk meningkatkan penjualan menggunakan media perpesanan instant ini anda memerlukan yang namanya kontak blackberry messenger atau bbm. Ya untuk mendapatkan kontak blackberry messenger dalam jumlah banyak bagi orang awam tentu saja sangat sulit, tetapi untuk masalah tersebut serahkan saja kepada ahlinya. Jika cara memasang iklan di koran suara merdeka anda bisa menggunakan agen terdekan di konta anda, sedangkan untuk menggunakan jasa tambah kontak bbm anda bisa menghubungi kami.

Mengapa harus menggunakan jasa tambah kontak bbm untuk meningkatkan penjualan? Sebenarnya ini kami khususkan hanya untuk yang menggunakan blackberry messenger sebagai media periklanan dan promosinya. Dengan memperbanyak kontak bbm tentu saja anda akan memiliki kesempatan lebih banyak juga agar produk anda dikenal oleh masyarakat luas, sama seperti saat mencari cara pasang iklan di koran suara merdeka yang mengandalkan pembaca lebih banyak untuk memperluaskan promosi anda, begitu juga dengan media blackberry messenger semakin banyak kontak tentu saja semakan banyak yang mengenal produk anda.

Seperti cara pasang iklan di koran suara merdeka yang umumnya anda temui, kami juga menyediakan paket harga yang cocok untuk anda pilih sesuai dengan budged anda.
  • Paket 1 dengan Harga Rp100.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 1000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 21 hari atau 3 minggu.
  • Paket 2 dengan Harga Rp170.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 2000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 30 hari atau 4 minggu.
  • Paket 3 dengan harga Rp240.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi sebanyak 3000 invite, dengan lama pengerjaan Paling Cepat 36 hari atau 5 minggu.
  • Paket 4 dengan harga Rp370.000 untuk paket ini kami akan memberikan Garansi yang berbeda yaitu minimal 50 invite/request baru setiap harinya, sehingga dengan paket ini anda bisa bebas memilih milih kontak mana yang menurut anda ideal untuk selanjutnya anda bisa terima atau anda tolak.
Semoga layanan jasa tambah kontak bbm dapat menjadi solusi untuk anda yang tidak ingin menggunakan cara pasang iklan di koran suara merdeka, jika berminat menggunakan jasa tambah kontak bbm anda bisa menghubungi kami melalui 087790338653 
Anda ini ingin uang tambahan dengan bisnis online, kami menawarkan kesempatan menjadi reseller Keripik Buah Pare informasi bisa anda kunjungi artikel kami sebelumnya tentang jual keripik pare
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×