Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Ikuti 3 Cara Ampuh ini Agar Artikel Mendapatkan Peringkat 1 di Google

Kamis, 19 November 2020
-- --

Banyak orang yang menganggap cara ampuh artikel mendapatkan peringkat 1 di Google hanyalah berpatokan pada SEO, asalkan tulisan kita sudah sesuai dengan kaidah SEO-Friendly makan secara otomatis artikel akan berada di peringkat atas.

Padahal kenyataannya tidak seperti itu. Ada beberapa faktor yang dapat menjadikan artikel Anda berada di peringkat paling atas di Google. Salah satunya adalah isi yang menarik untuk dibaca oleh manusia. 

Baik, tanpa panjang lebar di sini saya akan membahas satu-persatu cara mudah agar artikel mendapatkan peringkat 1 di Google Inilah caranya :

Jangan Terlalu Berpatokan pada SEO!

Konsep SEO-Friendly sebenarnya sudah cukup ketinggalan jaman untuk kaidah dalam penulisan artikel. Secara tidak sadar penulis yang terlalu fokus kepada SEO sebenarnya membuat artikel yang mudah dibaca oleh mesin dan justru terkesan membuat artikel untuk mesin. Tidak jarang artikel yang dihasilkan tidak mudah untuk dibaca dan dipahami oleh manusia.

Oleh karena itu, kita harus mengubah konsep dalam menulis artikel menjadi ‘Human-Friendly’ karena Google pun menggunakan perilaku manusia dalam menentukan peringkat artikel.

Maksudnya adalah saat artikel itu menarik untuk dibaca, maka pembaca akan menghasihkan waktu lebih banyak di artikel yang kita tulis dan tak jarang pembaca akan membagikan artikel kita. 

Perilaku inilah yang nantinya akan dibaca oleh Google dan memberikan peluang besar artikel mendapatkan peringkat 1 di Google. Semakin banyak yang membaca dan semakin lama waktu yang mereka habiskan, maka akan semakin tinggi juga peringkat artikel.

Salah satu tips yang dapat digunakan agar artikel Anda ramai pembaca adalah jangan membuat artikel yang terlalu panjang karena pembaca akan mudah bosan jika artikel Anda terlalu panjang. Buatlah artikel yang singkat, namun informatif dan menarik.

Buat lah Judul yang Memancing Pembaca

Tak dapat dipungkiri jika judul adalah faktor yang sangat berpengaruh yang dapat menjadikan artikel mendapatkan peringkat 1 di Google. Bagaimanapun pembaca akan melihat judul dulu sebelum membaca isi artikel, saat sudah menemukan judul artikel yang menarik barulah pembaca akan membuka dan membaca artikel Anda.

Teknik pembuatan judul sangatlah penting karena jika Anda mengabaikan judul artikel, satu-satunya kekuatan dari konten yang mampu menarik perhatian jadi tidak punya kekuatan.

Buat lah judul yang menarik dan solutif sehingga dapat memancing minat pembaca dengan membuat penasaran dengan isi artikel anda. Adapun beberapa trik untuk pembuatan judul yang menarik, antara lain :

1. Pengaruhi psikologis pembaca dengan judul yang unik.

2. Gunakan angka-angka yang dapat membuat judul artikel lebih menarik.

3. Melibatkan pembaca untuk berpikir saat membaca judul, sehingga tanpa sadar pembaca akan membuka artikel kita untuk menemukan jawabannya.

4. Judul yang solutif dan menjawab pertanyaan pembaca saan melakukan pencarian di Google.

Format Penulisan

Terakhir adalah format penulisan agar artikel mendapatkan peringkat 1 di Google. Poin ini sangatlah penting karena saat judul dan isi artikel kita sudah menarik, namun format  tulisan kita berantakan dan menggunakan jenis dan ukuran huruf yang tidak nyaman untuk dibaca, maka pembaca akan enggan menghabiskan waktu lama untuk membaca artikel kita.

Jika pembaca sudah enggan membaca dan hanya menghabiskan waktu yang sebentar, makan secara otomatis Google akan menurunkan peringkat artikel kita karena dianggap tidak menarik.

Oleh sebab itu, gunakanlah font dan ukuran huruf yang mudah untuk dibaca dengan ukuran antara 14-22px, lebar 480-720px, line height 1.5-2em, dan margin dibawah paragraf 1.5-2em. Selain itu tambahkanlah gambar agar artikel lebih menarik untuk dibaca.

-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×