Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Info Lowongan Pekerjaan Terbaru di Jakarta Barat

Kamis, 26 Juni 2014
-- --
Info Lowongan Pekerjaan Terbaru di Jakarta Barat

Info lowongan pekerjaan terbaru di jakarta barat | Semakin banyaknya tingkat pengangguran di indonesia membuat sangat sulit untuk mencari informasi mengenai lowongan kerja. Meskipun sudah sangat banyak iklan yang menawarkan atau membuka kesempatan kerja bagi lulusan SMA sampai dengan S1 dengan berbagai spesifikasi yang perusahaan inginkan. Untuk membantu anda yang sedang mencari informasi lowongan pekerjaan terbaru di jakarta barat kali ini kami admin pasang iklan gratis mendapatkan member seorang HRD Personalia dari sebuah perusahaan swasta yang sedang membuka kesempatan atau lowongan pekerjaan untuk anda.

PT. Prima Indonesia adalah sebuah perusahaan swasta yang berada di daerah Jakarta Barat membuka informasi lowongan pekerjaan terbaru di jakarta barat dengan spesifikasi sebagai berikut:
- Pria atau Wanita dengan usia 18-48 tahun
- Pendidikan minimal SMA/K sederajat, D3 dan S1
- Mampu mengoprasikan komputer (microsoft ofice)
- Dapat bekerja secara individu dan team work
- Dapat bekerja dalam keadaan tekanan
- Menjaga integritas dan ketelitian dalam melaksanakan pekerjaan
- Jujur
- Teliti
- Memiliki semangat kerja yang tinggi

Jika saat ini anda sedang mencari info lowongan pekerjaan terbaru di jakarta barat bisa langsung menghubungi HRD Personalia PT. Prima Indonesia untuk mengirimkan CV anda ke alamat Jl. Keamanan, No.14 Gajah Mada, Jakarta Barat. Atau bisa langsung menghubungi Ibu Desie (HRD Personalia) melalui Hp: 087797281377, 021 96487082, email: indonesia_teknologi@yahoo.com
Format SMS: Nama#Alamat#Usia#Jenis Kelamin#Pendidikan 

Semoga info lowongan pekerjaan terbaru di jakarta barat dapat bermanfaat untuk anda. Jika anda ingin memasang iklan secara online bisa langsung menghubungi admin.

Salam sukses.
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×