Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Promo Jasa Tambah Contact BBM Bulan Juli

Senin, 30 Juni 2014
-- --
Promos Jasa Tambah Contact BBM Bulan Juli

Dalam rangka menyambut bulan baru dan dalam rangka menyambut bulan puasa, kami team jasa pasang iklan akan memberikan informasi paket promo untuk anda yang fokus menggunakan media bbm atau blackberry messenger untuk berjualan atau untuk memaksimalkan penjualan online anda. Sangat banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang bisa kita dapat apabila mengelola sebuah toko online melalui perangkat blackberry ini. Salah satu diantaranya anda tidak perlu mnyewa selft hosting dan domain untuk membuat website, tidak perlu menyewa jasa seo yang super mahal dan tidak perlu memikirkan trafik. Karena promosi sangat mudah anda lakukan hanya cukup melakukan broadcast atau pesan messal serta mengganti DP dan Status sesering mungkin.

Beberapa masalah yang di hadapi saat anda menggunakan perangkat blackberry atau bbm adalah jumlah contact bbm yang dimiliki. Berbeda dengan saat anda menggunakan fasilitas pasang iklan gratis di internet yang cukup dengan memasang iklan baris kemudian untung untungan dan berharap ada yang tertarik dengan iklan anda. Untuk berpromosi menggunaan bbm ini anda bisa langsung menawarkan produk atau jasa yang anda kelola kepada seluruh contact bbm yang anda miliki dengan demikian kita bisa memisahkan mana contact yang berminat dengan produk anda dan mana yang tidak berminat.

Untuk masalah jumlah contact bbm ini silahkan anda serahkan kepada ahlinya, kami akan membantu untuk menambahkan contact bbm sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Banyak paket yang akan kami tawarkan untuk anda terlebih lagi di bulan ini kami ada paket promo yang cocok untuk anda coba. Sebelum anda mempelajari kaper promo yang kami tawarkan silahkan terlebih dahulu anda pelajari paket harga normal kami supaya tidak ada pertanyaan pertanyaan yang sudah kami jelaskan. Dan yang pasti anda lebih tau paket mana yang promo dan keuntungan promo kami. Untuk informasi menganai Paket Harga normal bisa anda kunjungi link jasa tambah kontak bbm atau bisa anda klik disini

Setelah anda membaca Paket Harga Normal dari Jasa Tambah Contact BBM sekarang saat nya anda mempelajari paket harga promo yang akan kami tawarkan untuk anda.
  • BONUS 300 contact untuk pemesanan PAKET 1 jadi dipaket ini anda akan mendapatkan 1300 contact bbm
  • DISKON Rp10.000 + BONUS 300 contact bbm untuk pemesanan PAKET 2 jadi untuk paket ini anda cukup dengan membayar Rp140.000 dan akan mendapatkan contact bbm sebanyak 2300 contact.
Promo ini terbatas hanya berlaku bulan Juli 2014  dengan syarat dan ketentuan pemesanan melalui sms dengan format pemesanan sesuai dengan yang kami minta.
PROMO#Pilihan Paket#Pin BB kemudian kirim ke 082 328 255 980 dan pin akan kami invite silahkan tunggu balasan dari kami.
Contoh: PROMO#PAKET2#Pin:21E54FB6 kemudian kirim ke 082 328 255 980 (TIDAK SESUAI FORMAT TIDAK KAMI RESPON)
-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×