Rahasia Meningkatkan Penjualan Online

Mau omset penjualan online dan offline meningkat, mengapa tidak mencoba jasa promosi pin bb? Dengan jasa ini kami akan membantu anda memiliki kontak bbm dalam jumlah banyak untuk meningkatkan penjualan online dan offline yang sedang anda kelola saat ini. Hubungi kami sekarang juga..!
Dikirim oleh : Arie, Hp: 087790338653 | Kunjungi Website

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Menulis

Selasa, 17 November 2020
-- --

Cara mudah menghasilkan uang dari menulis memangnya ada? Tentu saja ada. Bagi sebagian orang, menulis adalah kegiatan yang sangat menyenangkan karena dapat menuangkan pemikiran kita dan perasaan dengan lebih leluasa dan sangat bahagia saat tulisan kita dapat diapresiasi dengan baik. Selain itu, menulis juga memiliki banyak keuntungan. Salah satunya adalah dapat menghasilkan uang dari kegitan ini.

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Menulis

Kegiatan menulis dapat digunakan untuk ajang mendapatkan penghasilan tambahan, bahkan penghasilan utama karena memang sangat menjajikan. Namun, masih banyak orang yang memiliki hobi menulis belum tahu cara menghasilkan uang dari menulis.

Berikut adalah cara mudah menghasilkan uang dari menulis yang dapat dilakukan oleh siapa saja, entah itu pelajar, mahasiswa, ataupun pekerja.

Mengirim Tulisan ke Situs Novel Online

Jika hobi Anda adalah menulis cerita, maka Anda harus mencoba mengirimkan cerita yang Anda buat ke situs novel online. Novel online kini sedang menjadi tren di kalangan anak muda karena hanya melalui aplikasi mereka dapat membaca berbagai macam cerita sepuasnya dengan gratis.

Banyak situs novel online yang populer saat ini diantaranya adalah wattpad, noveltoon, dan storial. Jika cerita Anda diterbitkan oleh salah satu situs novel online, maka Anda akan mendapatkan bayaran dengan sistem bagi hasil dari jumlah pembaca. Semakin banyak orang yang membaca cerita Anda, maka akan semakin banyak pula penghasilan yang akan Anda dapat.

Bahkan jika cerita Anda dikontrak oleh pihak penerbit, Anda akan mendapat penghasilan tetap yang cukup besar dari banyaknya kata yang mampu Anda tulis setiap bulannya. Selain itu, Anda juga dapat mengembangkan gaya bahasa dalam tulisan yang Anda buat sehingga lebih berkarakter.

Menjadi Penulis Artikel

Cara menghasilkan uang dari menulis selanjutnya adalah menjadi penulis artikel. Kini banyak sekali jasa penulis artikel jogja karena semakin meningkatnya kebutuhan membuat artikel untuk mempromosikan bisnis, wisata, ataupun sekedar hiburan semata. 

Dengan peluang tersebut Anda dapat membuka jasa menulis artikel, bergabung dengan perusahaan yang membuka peluang bekerja sebagai freelancer dalam jasa menulis artikel, atau menjadi penulis artikel untuk situs-situs berita. Anda dapat menghasilkan uang dengan mudah dengan cara ini karena biasanya satu artikel dihargai cukup mahal, apalagi jika artikel Anda dimuat dalam situs besar seperti Uc News dan Babe.

Bayaran yang ditawarkan biasanya dari situs besar dari mulai 10.000 per artikel hingga 50.000 tergantung dari kualitas artikel yang Anda buat. Anda bahkan dapat mengembangkan karir sebagai penulis artikel profesional dengan penghasilan yang tak sedikit.

Menulis Buku

Sudah menjadi rahasia umum bahwa cita-cita setiap penulis adalah buku yang ditulisnya dapat diterbitkan. Selain menjadi kebanggaan tersendiri, memiliki buku yang diterbitkan juga dapat mengukuhkan jati diri sebagai penulis.

Banyak orang yang bercita-cita menjadi penulis buku profesional karena ingin membagikan pemikiran mereka dengan jangkauan yang lebih luas dan mendapatkan penghasilan yang besar dari hasil penjualan buku. Royalti yang didapatkan penulis buku memang sangat menjanjikan jika dibandingkan hanya menulis di media online. Namun, Anda harus mendedikasikan banyak waktu untuk menyelesaikan buku yang Anda tulis.

Jika Anda memiliki ide menulis dengan konsep yang matang, maka tidak ada salahnya Anda menyampaikan ide tersebut dengan membukukan dan menerbitkannya. Anda dapat membagikan manfaat dari buku Anda kepada banyak orang dan selain itu Anda juga dapat mendapatkan royalti yang cukup besar dari penjualan buku.

Itu merupakan beberapa cara mudah menghasilkan uang dari menulis. Kini Anda tidak hanya dapat menikmati hobi menulis, namun juga dapat menghasilkan uang dari hobi tersebut. Menggiurkan, bukan? Selamat mencoba.

-- --

0 komentar:

Posting Komentar


×